PEMBALUT HERBAL AVAIL


Memperkenalkan PEMBALUT AJAIB 
Hasil proses Bio-Technology berbahan HERBAL 
MULTI Khasiat & Manfaat

Hasil riset para ahli yang menghasilkan produk SPEKTAKULER berupa pembalut wanita dengan segala kelebihan & manfaatnya. Kini telah hadir secara resmi di Indonesia produk FC Bio Sanitary Pad AVAIL. Keunggulan dari produk ini diantaranya adalah:
1.  Hasil olahan Bio-Teknologi
    2. Mengandung ramuan HERBAL (alami)
    3. Bebas DIOXIN, bahan yang berbahaya terutama bagi 
    masalah wanita.
    4. Berfungsi ganda: DETEKSI & TERAPI

Produk AVAIL telah banyak membantu mengatasi berbagai persoalan wanita dan "bahkan juga" pria!. Seperti : keputihan, senggugut (dilep), haid yang tidak teratur, kanker leher rahim, kista, myom, bahkan kanker payudara. Beberapa kisah nyata  mereka para pemakai bahkan ada yang sangat dramatis, "sulit dipercaya" seorang pengidap kista hanya memakai pantiliner beberapa hari, ternyata bisa keluar tanpa harus operasi!. Seorang pengidap kanker payudara juga bisa terbantu oleh AVAIL.

Untuk Anda yang berada dikota Surabaya, Sidoarjo dan Gresik, kini sudah tidak sulit lagi untuk memperoleh produk Pembalut Avail. Karena kami siap membantu Anda. Produk Avail bisa kami kirim ke alamat Anda (COD). Untuk Anda yang ingin datang membeli langsung ditempat kami pun juga boleh lho...
DAFTAR HARGA PEMBALUT AVAIL







PEMBALUT AJAIB Hasil Proses Bio-Technology Berbahan HERBAL Berkualitas Tinggi - MULTI KHASIAT Aman, Legal, Resmi. Terdaftar  DEPKES RI.  


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Betul sekali. Memang masalah pembalut ini sangat menyedihkan. Bahkan Kemenkes tidak ambil peduli dengan masalah ini. Untunglah sekarang ada PEMBALUT HERBAL yang menjadi solusi bagi kaum hawa.

Posting Komentar