PROPOLIS Melia - Si OBAT AJAIB

 PRODUK UNGGULAN

PT. MELIA NATURE INDONESIA

Terbuat Dari Bahan Alami Berkualitas Tinggi

Aman, Legal, Halal serta Resmi Terdaftar di BPOM. TI 054 616 861


Produk Unggulan (Propolis) Sebagai zat yang di ekstrak dari resin yang dikumpulkan oleh lebah pekerja, Propolis sangat bermanfaat untuk menghentikan pertumbuhan dan penyebaran bakteri, virus dan jamur. 

PROPOLIS (Melia Nature) Cair

 


Propolis dikumpulkan oleh lebah dari tumbuh-tumbuhan atau pucuk muda dan kulit pohon terutama pohon poplar lalu dicampurkan dengan air liurnya, yang digunakan untuk menambal lubang dalam sarang lebah yang sekaligus juga melindungi sarang lebah dari serangan virus, bakteri dan jamur.
Propolis merupakan Antibiotik Alami yang dapat melawan berbagai penyakit tanpa efek samping, menurut penelitian sarang lebah jauh lebih steril dari ruang operasi rumah sakit.

Legalitas Propolis :

Produk yang kami jual ini terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM) dengan No Register : POM TI 054.616.861. Jadi, kami memasarkan produk yang LEGAL dan teruji keamanannya, untuk kepuasan Anda.

Harga Produk Relatif Murah
dengan Standar Mutu Internasional
 


Melia PROPOLIS diproses dengan kualitas tinggi berdasarkan standar GMP (Good Manufacture Practice), alami, tidak ada efek samping, reaksi efek penyembuhan cepat, harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan produk sejenis di pasaran bebas.


Melia Propolis 6 ml 
(Non Alcohol) dan Tanpa Kadaluarsa

Harga : 
Rp.100.000 / botol
Rp.275.000 / 3 botol
Rp.600.000 / 7 botol (Paket Hemat)
Harga belum termasuk ongkos kirim





Propolis dapat digunakan untuk penderita :
Radang Gusi, Darah Tinggi, Katarak, Stroke, Eksim, Asma, Jerawat, Gondok, Batu Empedu, Obesitas, Bisul, Campak, Flu, Polip Hidung, Cacar, Diabetes, Amandel, Tifus, Bau Badan, Migrain, Darah Rendah, Osteoporosis, Sembelit, Penyakit Jantung, Rematik, Varices, Biduran, Parkinson, Vertigo, Ambeien, Hernia, Sakit Punggung, Demam Berdarah, Kanker Rahim, Flu Babi, Kanker Payudara, Prostat, Narkoba, Kista, Cuci Darah, Tetanus, Hiv Aids, TBC, Diare, LIver, Ginjal, Penyakit Kulit Dan Lain Lain

Kami hanya menjual produk ASLI dari PT. Melia Nature Indonesia. Harga yang kami berikan sesuai dengan harga standart perusahaan. Itu sebabnya kami berani memberi GARANSI UANG KEMBALI apabila produk kami tidak asli. Untuk para konsumen berhati-hatilah dengan penawaran harga murah. Info ini kami berikan agar Anda tidak menyesal dikemudian hari.

PERHATIAN ...!!!
BELILAH Produk PT. Melia Nature Indonesia di Distributor Resmi dan jelas identitasnya karena untuk menjaga keaslian barang dan juga aman untuk bertransaksi via bank. Ini untuk menghindari kerugian yang bisa anda alami. Terima Kasih...

2 Produk Dahsyat Melia Nature PROPOLIS dan BIYANG Legal, Resmi serta Halal. Terdaftar di BPOM, Terbuat Dari Bahan  Herbal Berkualitas Tinggi

0 komentar:

Posting Komentar